Banyak email promo masuk tentang program pre-launch yang membayar kita $10 hanya untuk daftar gratis. Bener tidaknya belum tahu sih

Caranya gampang:
Silahkan klik atau buka link dibawah ini untuk masuk aplikasi contestnya:
==========================================
http://adf.ly/jBYe
==========================================
Mungkin gak langsung di bawa ke link utama. Klik Skip AD di pojok kanan atas untuk masuk di link utama aplikasi ...

Ketentuan Layanan

Dengan menggunakan situs web DirectPayProfits.com ("Layanan"), Anda setuju untuk terikat oleh persyaratan dan ketentuan berikut ("Persyaratan Layanan"). DirectPayProfits.com berhak untuk memperbarui dan mengubah Persyaratan Layanan dari waktu ke waktu dan tanpa pemberitahuan. Lanjutan menggunakan Layanan ini setelah perubahan Ketentuan Layanan merupakan persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut.

Persyaratan account

1. Anda setuju untuk mendaftarkan account Anda langsung dan secara pribadi. Rekening yang terdaftar dengan metode otomatis tidak berlaku dan akan berakhir.
2. Anda setuju untuk memberikan alamat email yang valid dan informasi lain yang diminta untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
3. Anda setuju bahwa Anda akan mempertahankan hanya satu account DirectPayProfits.com. Kami hanya membolehkan satu account per orang.
4. Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk tujuan ilegal atau tidak sah. Anda setuju bahwa Anda tidak akan, dalam menggunakan Layanan, melanggar undang-undang dalam yurisdiksi di mana Anda tinggal.
5. Anda setuju untuk kami Anti-Spam Kebijakan diposting di sini: http://directpayprofits.com/anti-spam.htm
6. Anda setuju untuk menjadi kontraktor independen dari DirectPayProfits.com dan bukan karyawan. Tidak ada dokumen ini dimaksudkan untuk membuat majikan / hubungan kerja.
7. Anda harus berusia delapan belas tahun atau lebih untuk menggunakan Layanan.

Pelanggaran dari salah satu syarat-syarat ini akan mengakibatkan berakhirnya Rekening Anda.

Pre-Launch Rujukan Biaya

Selama pra-peluncuran, kredit satu kali sebesar $ 10 akan dikreditkan ke account DirectPayProfits Anda. Anda akan menerima kredit potensi sebesar $ 20 untuk setiap anggota yang Anda referensikan ke Layanan.

Pasca-Peluncuran Rujukan Biaya

Ketika DirectPayProfits.com meluncurkan, account Anda akan dikreditkan dengan biaya referal $ 20 ketika) salah satu referral Anda pra-peluncuran membayar dan menjadi anggota aktif atau b) pesanan pelanggan baru melalui link referral anda. Account Anda akan dikreditkan $ 20 setiap bulan untuk setiap pelanggan yang Anda referensikan selama pelanggan yang tetap menjadi anggota, yang aktif membayar. Anda akan menerima bonus satu kali $ 100 untuk setiap 10 aktif, anggota yang membayar Anda lihat. Anda harus menjadi anggota, yang aktif membayar untuk menerima komisi referral setiap dikreditkan ke account Anda.

Pembayaran Komisi

Komisi dibayarkan setiap hari Jumat dalam US dollar langsung ke rekening PayPal Anda. Anda harus memiliki alamat email yang valid PayPal di DirectPayProfits account untuk menerima pembayaran komisi.

Ada jumlah komisi minimal $ 50. Ini adalah jumlah minimum yang harus Anda mendapatkan sebelum Anda akan dibayar. Komisi di bawah jumlah minimal ini akan diadakan sampai waktu seperti komisi yang sama atau melebihi jumlah ini.

Komisi tidak dibayar pada setiap transaksi yang pembayaran belum diterima atau telah ditolak untuk alasan apapun. Kami tidak bertanggung jawab untuk membayar bunga kepada anggota untuk pembayaran komisi yang diakui tetapi belum dikirimkan.

Apabila suatu transaksi dikembalikan, menimbulkan biaya-kembali, atau jika transaksi online tidak selesai dalam segala hal, tidak ada pembayaran komisi adalah karena anggota. Jika komisi telah dibayar, maka akan dipotong dari komisi masa datang yang anggota aktif itu.

Kewajiban Pajak Penghasilan

Setiap anggota bertindak sebagai kontraktor independen dan karena itu bertanggung jawab atas pajak penghasilan setiap atau seluruh Amerika Serikat, negara, atau asing dan kewajiban pajak lainnya yang mempengaruhi atau menyangkut penjualan produk atau jasa, di negara Anda atau lokasi.

anggota US based produktif lebih dari $ 600 yang wajib memiliki nomor pokok wajib pajak ID dari beberapa jenis terkait dengan account mereka, di sejumlah keamanan minimum sosial. Jika memasukkan nomor jaminan sosial, pastikan untuk menggunakan format 9-digit yang tepat termasuk tanda hubung: 123-45-6789.

DirectPayProfits mendorong US anggota berdasarkan produktif lebih dari $ 600 per tahun untuk mendapatkan IRS diterbitkan Nomor Identifikasi Pemberi Kerja (EIN) untuk masukan ke account Anda sebagai nomor ID wajib pajak. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat klik di sini untuk mendapatkan Anda di situs web IRS. Perhatikan bahwa ini adalah proses yang bebas. IRS baik akan memberikan nomor Anda online, atau email kepada Anda. Setelah Anda telah memperoleh EIN Anda pastikan untuk kunci ini ke account DirectPayProfits Anda, dalam format ini 9-digit: 12-3456789. Hal ini membantu untuk menyederhanakan akhir tahun 1099 persyaratan pelaporan.

Catatan: ID pembayar pajak nomor masukan ke account Anda harus sesuai dengan nama penerima pembayaran pada account. Jika Anda menggunakan nama penerima pembayaran bisnis tapi pelaporan di bawah nomor jaminan individu sosial, Anda akan perlu menyerahkan IRS selesai W-9 formulir ini untuk kita.

Catatan Kedua: Jika Anda menggunakan alamat AS tapi adalah menguntungkan penduduk dari negara asing, Anda malah harus menyerahkan IRS selesai W-8BEN formulir ini untuk kita.

Penghentian

DirectPayProfits.com, dalam kebijakannya sendiri, memiliki hak untuk menghentikan account dan menolak setiap dan semua sedang atau akan digunakan dari Layanan, atau layanan DirectPayProfits.com lainnya. Hak ini terutama akan digunakan untuk melindungi DirectPayProfits.com dari pengguna kasar (spammer, dll) dan mereka yang membuat account beberapa penipuan. pemutusan akun tersebut akan mencakup penonaktifan dan penghapusan Account Anda dan perampasan dari setiap saldo rekening yang disajikan dalam Rekening.

Kondisi Umum

1. DirectPayProfits.com berhak untuk menolak melayani siapa saja untuk alasan apapun setiap saat. DirectPayProfits.com berhak untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, Layanan (atau bagian daripadanya) dengan atau tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.
2. DirectPayProfits.com tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun kepada Anda atau kepada pihak-ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian Layanan ini.
3. Anda menggunakan Layanan adalah satu-satunya risiko Anda. Layanan ini disediakan "sebagaimana adanya" dan dasar "sebagaimana tersedia".
4. Anda tidak harus memodifikasi, mengadaptasi atau hack Layanan atau memodifikasi website lain sehingga dapat palsu menyiratkan bahwa itu adalah yang terkait dengan Layanan, DirectPayProfits.com, atau layanan DirectPayProfits.com lainnya.
5. Anda setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, menjual kembali, atau mengeksploitasi suatu bagian Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin tertulis oleh DirectPayProfits.com.
6. Verbal, fisik, pelecehan tertulis atau lainnya (termasuk ancaman kekerasan atau retribusi) dari setiap pelanggan DirectPayProfits.com, karyawan, anggota, atau petugas akan mengakibatkan pemutusan account segera.
7. Anda tidak harus meng-upload, memasang, host, atau mengirim email yang tidak dikehendaki, SMS, atau "spam" pesan yang mengacu ke Layanan dengan nama atau alamat web. Kami tidak mentolerir spam. Pelanggaran akan mengakibatkan penghentian segera account Anda. Anda harus setuju untuk kita Anti-Spam Kebijakan diposting di sini: http://directpayprofits.com/anti-spam.htm
8. Anda tidak harus mentransmisikan cacing atau virus atau kode yang bersifat merusak.
9. Anda tidak harus memposting bahan cabul. Melakukan hal itu merupakan dasar untuk penghentian account segera.
10. DirectPayProfits.com tidak menjamin bahwa (i) layanan ini akan memenuhi kebutuhan spesifik Anda, (ii) jasa tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas kesalahan, (iii) hasil yang dapat diperoleh dari penggunaan layanan akan akurat atau dapat diandalkan, (iv) kualitas dari setiap produk, layanan, informasi, atau material lainnya yang dibeli atau diperoleh oleh Anda melalui layanan akan memenuhi harapan Anda, dan (v) setiap kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki.
11. Anda mengerti dan setuju bahwa DirectPayProfits.com tidak bertanggung jawab atas kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial atau teladan, termasuk tetapi tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, goodwill, penggunaan, data atau kerugian tak berwujud lainnya ( bahkan jika DirectPayProfits.com telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut), hasil dari: (i) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan layanan, (ii) biaya pengganti pengadaan barang dan jasa yang dihasilkan dari barang, data , informasi atau layanan yang dibeli atau diperoleh atau pesan yang diterima atau transaksi yang dimasukkan melalui atau dari layanan; (iii) akses yang tidak sah atau perubahan transmisi atau data; (iv) pernyataan atau tindakan pihak ketiga pada layanan; (v ) pemutusan akun Anda, atau (vi) setiap hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan.
12. Kegagalan DirectPayProfits.com untuk menjalankan atau menegakkan hak atau ketentuan dalam Syarat Layanan tidak akan merupakan pengesampingan hak atau ketentuan tersebut. Persyaratan Layanan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan DirectPayProfits.com dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda, superceding setiap perjanjian sebelumnya antara Anda dan DirectPayProfits.com (termasuk, namun tidak terbatas pada, semua versi sebelumnya dari Persyaratan Layanan).

Watch television - Online IP TVGet
4000 Online TV shows from your laptop.
No need of of a television tuner or decoder. Pure picture - no monthly payment needed.

Watch TV stations live from home. All you need is
our Internet TV software,
your PC, and Internet connection.

There are other web pages that are geared specifically to Internet
TV. Portals like our Internet television software
give you opportunity of watching anything you like.
You can either search or look at the various genders of channels they have.
For instance, if you're looking for episodes of Always Sunny in Philadelphia, then look under the Comedy section.

Most people can't purchase the fancy TV packages often come from
suppliers who offer big list of shows.
This is where our Internet television software comes in.
With this affordable and accessible product for your home, you can cut your monthly bill
drastically and only think about internet costs. Some shops such as malls and bookstores even
offer online access for a low price or of no charge depending on where you are.

Let's talk about the abc's of Online television. With
Internet TV you are able to watch channels on quite a few
devices like, your computer monitor, a Cell Phone, a notebook, or even
with the properly installed device you can upload films and shows
to home regular TV. With today's new hardware, high speed
or cable online connections and well designed electronics,
you can even connect to TV on own cell phone.

No comments