Kolom Pada Postingan Blogspot

Welcome link apperalzufrizal 
Kolom 1

KOLOM 3

Kolom 5
Kolom 2

KOLOM 4

Kolom 6


Cara Membagi Kolom Pada Postingan Blogspot

Membagi kolom pada postingan blog kadang dibutuhkan untuk satu keperluan. Seperti di blog ini, saya membagi kolom dalam satu halaman untuk membuat tampilan utama yang simple. Bisa Anda lihat disini, atau klik Home.

Membagi kolom pada postingan blog juga biasanya dibutuhkan oleh blogger yang mau blognya mirip tampilan koran atau majalah. Apapun alasan Anda untuk membagi kolom halaman postingan blog, semua bisa kita lakukan kali ini.

Beberapa script mengharuskan penggunaan kolom dipasang secara permanen didalam blog, artinya setelah script itu ditanam dalam Edit HTML setiap kali membuat postingan, kolomnya akan terbagi otomatis.

Namun script yang akan kita gunakan kali ini, hanya digunakan pada saat dibutuhkan. Dalam satu halaman pun, kita masih bisa menggunakan halaman full namun ada pembagian halaman didalamnya.

Skripnya seperti ini :

<table border="0" cellspacing="10" style="width: 500px;"> <tbody>
<tr> <td valign="top" width="250">Kolom 1</td> <td valign="top" width="250">Kolom 2</td> </tr>
</tbody></table>

Cara memasangnya sama dengan membuat postingan di blog. Hanya saja mode untuk menjalankan script diatas kita diminta menggunakan mode HTML, bukan Compose. Namun setelah memasukkan scriptnya ke HTML Anda bisa kembali lagi ke mode Compose.